Ozil Desak Arsenal Melepasnya ke Barcelona?

0
188
Ozil

Vivagoal La LigaMesut Ozil dikabarkan meminta manajemen Arsenal untuk melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sejak kedatangan Unai Emery, nama Ozil sudah mulai tersisihkan dari skuad Arsenal. Musim lalu namanya mungkin masih beberapa kali tampil baik sebagai starter ataupun pemain pengganti. Namun musim ini Ozil dipastikan sudah tak lagi masuk dalam skuad Emery.

Selain karena sudah sangat jarang dimainkan, Emery secara terbuka mengatakan jika playmaker asal Jerman itu tak layak berada dalam starting line-up Arsenal musim ini. Nama Ozil bahkan tak dibawa dalam tiga laga terakhir Arsenal.

Ozil sendiri sudah coba dilepas pada musim panas kemarin. Namun harga dan gaji yang tinggi membuat ia sepi peminat. Ozil pun kian cemas tak lagi bermain di Arsenal meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga: Andai Dilepas, Ozil Hanya Mau Gabung ke Raksasa Spanyol

Beberapa klub Premier League dikabarkan berminat atas jasanya begitu juga beberapa klub asal Turki. Namun dilansir Sports Mole, sang gelandang minta dilepas ke Barcelona.

La Liga disebut akan menjadi tempat terbaik bagi Ozil untuk bisa kembali bersinar. Selain itu akan ada satu tempat kosong di Barcelona setelah manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou itu disebut akan segera melepas Ivan Rakitic di awal 2020 mendatang.

Kepindahan Ozil ke Barcelona tentu akan menyulut amarah pendukung Real Madrid, klub yang pernah ia bela antara 2010 dan 2014. Di sana Ozil berhasil membukukan 159 penampilan dengan memenangkan satu gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here