Ozil Kembali Tegaskan Keinginannya Bertahan di Arsenal

0
123
Ozil Kembali Tegaskan Keinginannya Bertahan di Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil lagi-lagi membantah rumor kepergiannya dari Arsenal pada musim panas mendatang. Ia menegaskan jika fokus dan perhatian utama tetap bersaing untuk bisa bermain di skuat utama musim depan.

Ozil sendiri sudah memancing isu kepindahannya sejak musim lalu di mana ia mengancam angkat kaki usai kontraknya berakhir. Namun Arsene Wenger yang saat itu masih melatih, melunak dan memberi kontrak baru dengan kenaikan gaji hingga 350 ribu pounds per pekan.

Namun sayang kontrak baru justru membuat penampilan Ozil melempem. Alhasil Unai Emery kerap mencadangkannya musim ini, dimana Ozil dirumorkan tidak nyaman dengan situasi itu sehingga ia ingin hengkang dari Arsenal.

Baca Juga :  Enam Bulan Pergi, Ronaldo Masih Jadi Top Skor di Madrid

 

Hanya saja Ozil kemudian membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan jika dirinya tetap menerima keputusan apapun yang diberikan oleh sang pelatih kepadanya.

“Jika pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bermain, maka saya hanya perlu untuk menerima hal itu,” buka Ozil kepada DAZN DACH.

“Sekarang saya bermain, tetapi keputusan saya bermain atau tidak sepenuhnya ada di tangan pelatih.”

“Saya mendapatkan beberapa cedera musim ini sehingga saya harus absen di beberapa pertandingan. Namun saya tahu bahwa jika saya fit, maka saya akan bermain di semua pertandingan.”

Baca Juga :  Toni Kroos Ungkap Keresahan Saat Menjadi Tetangga Cristiano Ronaldo, Apa itu?

Lebih lanjut mantan pemain timnas Jerman itu mengatakan niatannya untuk terus bekerja keras dan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya musim depan.

“Saya sudah melupakan apa yang terjadi di musim ini, dan saat ini saya bekerja keras agar tubuh saya tetap sehat dan fit, sehingga saya bisa bermain lebih banyak.” tandasnya.

Namun demikian, manajemen klub disebut terus berusaha mencari cara agar Ozil angkat kaki. Kontribusinya yang minim serta gaji selangit membuat mereka kesulitan mengatur finansial dan keharmonisan kamar ganti klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here