Ozil Tegaskan Komitmennya Bersama Arsenal

0
42
Ozil

Vivagoal Liga Inggris – Sempat terpinggirkan dari tim utama Arsenal, Mesut Ozil kembali dipercaya saat Mikel Arteta datang. Sang pemain pun siap menjawabnya dengan komitmen pada The Gunners. 

Sempat disepkulasikan masa depannya saat Unai Emery menjabat, tapi kini Ozil tegas menyatakan komitmennya bersama Arsenal. Menurutnya selama kontraknya belum habis dia akan kerja keras untuk tim asal London Utara tersebut.

“Saya sangat gembira dengan kontrak saya dan akan terus melanjutkan kerja sama pada tahun ini dan sampai akhir durasi kontrak.

Baca Juga: Cerita Hazard Tentang Pelatih Asal Italia

“Saya tidak bisa memberitahu Anda apa yang akan terjadi di masa depan, saya sangat bersemangat tentang masa depan, tetapi saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Fenerbache disebut berpeluang membajak Ozil dari Arsenal. Tapi tak adanya kesepakatan nilai kontrak transfer itu urang terjadi.

Peran Ozil sendiri kini mulai kembali terasa di lini tengah usai Arteta menjadi juru taktik. Perlahan namun pasti, dia mulai kembali mendapat tempat di tim utama. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here