Ozil Terbuang dari Arsenal, Lauren: Itu Salahnya Sendiri - Vivagoal.com
Ozil Terbuang dari Arsenal, Lauren: Itu Salahnya Sendiri
Sumber: Foto by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via GI

Ozil Terbuang dari Arsenal, Lauren: Itu Salahnya Sendiri

Fido Moniaga - October 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Lauren menyebut Mesut Ozil tidak perlu menyalahkan siapapun atas kondisinya di Arsenal. Lauren melihat semua itu karena salah Ozil sendiri.

Ozil harus merelakan kariernya di Premier League dan Liga Europa berakhir lebih cepat. Hal tersebut setelah Mikel Arteta tidak mendaftarkan sang pemain di skuad Arsenal musim ini.

Sebagaimana diketahui, pencoretan nama Ozil dari skuad Arsenal karena sang pemain tidak ingin menurunkan gajinya yang sebesar £350.000 per minggu. Sebab The Gunners ingin mengurangi pengeluaran akibat pandemi covid-19 yang membawa dampak buruk bagi keungan klub.

Arsenal pun akan membiarkan pemain berusia 32 tahun itu untuk pergi dari Emirates Stadium pada bursa tranfer mendatang.

Melihat situasi Ozil, Lauren pun buka suara. Mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan Ozil harus bertanggung jawab atas kondisinya saat ini, sehingga sang pemain tidak mengulangi kesalahan yang sama di hari esok.


Baca Juga:


“Ozil adalah pemain hebat, sedih melihatnya tidak dilibatkan dalam tim [Arsenal],” kata mantan bek Arsenal tersebut kepada Sky Sports.

“Kami semua yang mengikuti perkembangan Arsenal ingin melihat pemain terbaik ada di dalam skuad tetapi hal itu belum bisa kami dapatkan.”

“Arteta akan senang memiliki pemain terbaik di skuadnya. Jika Ozil tidak ada di sana, itu adalah akibat dari banyaknya masalah yang dia perbuat.”

“Pertama-tama, ini adalah kesalahan pemain. Saya percaya jika Anda memiliki kualitas, jika Anda adalah pemain top dan Anda tidak terlibat di skuad. Saya yakin itu adalah kesalahan Anda sendiri.”

“Jelas semua klub harus berusaha melakukan yang terbaik agar pemain bahagia berada di tim dan bisa bermain setiap saat.”

“Tetapi fakta jika dengan Unai Emery dan Arteta, dia tidak konsisten, itu bukanlah kesalahan manajer. Saya percaya itu akibat kesalahan pemain daripada manajer ataupun klub.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com