Idolakan Guardiola, Villas-Boas Khatam Cara Bermain City

0
110
Toure: Guardiola Beruntung Tak Dipecat Manchester City
Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Champions – Olympique Marseille bakal berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Champions 2020/21 pada Rabu (28/10) dini hari WIB. 

Jelang laga, pelatih Marseille, Andre Villas-Boas, mengaku tak sabar untuk segera menjajal The Citizen. Mengidolakan Pep Guardiola sejak lama, menurutnya, sebuah kebanggan bisa berduel dengan Guardiola.

“Senang sekali bisa menghadapi Pep. Saya banyak mengikutinya selama karirnya, dia adalah inspirasi bagi saya. Ini masih konfrontasi besar, kami tidak sabar untuk bermain.

“City adalah tim besar Eropa, bagi kami itu akan memungkinkan kami untuk mengukur diri kami melawan tim terbaik, seperti yang kami lakukan melawan Bayern. Sayangnya Velodrome akan kosong, itu akan menyedihkan,” kata Andres Villas-Boas.

Lebih lanjut, menurut Villas-Boas, ada beberapa hal yang membuat Guardiola begitu spesial dimatanya. Selain inovatif, pelatih asal Spanyol itu punya seribu taktik yang kerap menyulitkan lawan-lawannya.

“Guardiola selalu menawarkan taktik berbeda tergantung lawan. Jadi kami bisa mengharapkan sesuatu yang lain untuk besok, mereka memiliki beberapa kemungkinan dinamika, itulah kesulitan bagi kami.


Baca Juga:


“Dia inovatif, dia terus mengambil risiko, seperti mengambil bola dengan umpan-umpan pendek. Bagi saya sebagai pelatih, dia adalah seseorang yang banyak berpikir tentang permainan,” tutup Villas Boas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here