Paco Alcacer Masih Absen Saat Dortmund Jamu Monchengladbach

0
32
Paco Alcacer Masih Absen Saat Dortmund Jamu Monchengladbach

Vivagoal Bundesliga Pentas Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan tim pemuncak klasemen, Borussia Monchengladbach. Pada duel krusial ini, Dortmund belum akan diperkuat penyerang andalannya, Paco Alcacer.

Paco Alcacer diketahui mengalami cedera betis pada akhir September 2019 lalu. Sejak itu, Alcacer sudah melewatkan dua laga Dortmund, yakni saat menghadapi Slavia Praha di matchday II Liga Champions dan SC Freiburg pada pekan ke-7 Bundesliga.

Eks penyerang Barcelona itu juga absen membela timnas Spanyol di dua laga kualifikasi Euro 2020 saat jeda internasional kemarin.

Jelang duel melawan Gladbach, kondisi Alcacer masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Pelatih Lucien Favre pun mengisyaratkan bahwa Alcacer belum akan bermain di laga akhir pekan ini.

Baca Juga: Roman Buerki Minta Dortmund Jangan Pecat Lucien Favre

“Bagi Paco Alcacer, pertandingan melawan Gladbach masih terlalu cepat untuk dirinya, karena masih dalam kondisi kebugaran yang kurang bagus.” jawab Lucien Favre seperti dikutip dari Sport1.

“Setelah berdiskusi dengan tim dokter, akan lebih baik buatnya tetap menjalani latihan tersendiri. Itulah kenyataannya, itu keputusan bersama, itu saja.” tegasnya.

Tanpa kehadiran Alcacer, Lucien Favre harus memutar otak lebih keras lagi. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir di ajang Bundesliga, Die Borussen selalu gagal meraih kemenangan, dimana mereka tiga kali beruntun ditahan imbang dengan skor identik 2-2 masing-masing oleh Freiburg, Werder Bremen dan Eintracht Frankfurt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here