Pahami Kekuatan Lini Belakang PSS Persib Tidak Goyah - Vivagoal.com
Persib Bersiap Hadapi Jadwal Padat di Februari
Robert Alberts – Pikiran Rakyat

Pahami Kekuatan Lini Belakang PSS Persib Tidak Goyah

Catrine Mega - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Usai kemenangan atas Bhayangkara FC, Persib Bandung siap melanjutkan hasil positif tersebut kala bersua PSS Sleman. Jum’at (22/10) sore. Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts berharap anak asuhnya bisa kembali menampilkan permainan seperti yang ditunjukan pada pekan lalu.

Laga melawan Bhayangkara sepertinya masih sangat membekas di pikiran Alberts. Ia terkesima dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya yang memiliki determinasi tinggi d laga tersebut. Kini, jelang laga kontra PSS, ia menyebut jika tim siap fokus pada permainan sendiri guna mendulang hasil yang maksimal.

“Ini adalah laga yang mana kami harus menunjukkan dedikasi seperti menghadapi Bhayangkara FC. Kami harus memiliki determinasi, bermain all out,” buka Alberts. “Kami bersiap menghadapi cara bermain PSS Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin,” tambahnya.


Baca Juga:


Mengomentari skuad tim lawan, Alberts mengatakan bahwa PSS adalah klub yang harus diwaspadai. Alberts melihat Kim Kurniawan sebagai pemain penting di tim tersebut melihat apa yang pernah ia lakukan di Persib Bandung.

“PSS punya pemain yang bagus. Dan salah satu pemain kuncinya adalah Kim yang mana dia sempat bermain bagi tim kami, jadi kami paham betul bagaimana kualitasnya dan dia profesional,” tambahnya.

Alberts lalu membahas lebih dalam soal lini pertahanan PSS yang tidak akan diperkuat Aaron Evans. Mereka memiliki keseimbangan lini belakang dengan pemain sayap yang cepat, namun kembali pada topik utama, hal itu tidak terlalu berpengaruh karena Persib akan fokus kepada permainannya sendiri di atas lapangan. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com