Pakai Nomor 7 di Atletico, Joao Felix Cuek-Cuek Saja

0
207
Pakai Nomor 7 di Atletico, Joao Felix Cuek-Cuek Saja

VivagoalLa LigaJoao Felix merasa terhormat bisa memakai nomor punggung tujuh di Atletico Madrid. Namun, ia memastikan tidak merasakan tekanan untuk bisa mengikuti jejak pada pendahulunya.

Bergabung di Atletico, Joao Felix diwarisi niomor punggung tujuh yang sejatinya masih dipakai oleh Antoine Griezmann yang saat ini masih jadi bagian tim meski sudah mengumumkan niatnya ingin hengkang musim panas ini.

Nomor tujuh di Atletico sendiri selalu identik dengan sosok penyerang haus gol seperti Diego Forlan, Christian Vieri sampai Antoine Griezmann sendiri yang total sudah mencetak 133 gol dan mengkreasikan 50 assist dari 257 pertandingan untuk Atletico.

Felix pun merasa mendapat kehormatan bisa memakai nomor punggung yang banyak dipakai pemain besar Atletico. Meski demikian, penyerang 19 tahun tersebut merasa tidak ada tekanan yang bakal dihadapinya selama mengenakan nomor punggung itu.

Baca Juga: Renan Lodi Resmi Jadi Rekrutan Kelima Atletico Madrid

“Saya tidak membuat diri saya harus memikirkan tekanan memakai nomor punggung 7. Terkadang kita mendengar hal bagus, kadang juga tidak.” kata Felix dilansir dari Marca.

“Saya hanya fokus untuk bermain baik, mengerjakan tugas saya untuk membantu tim meraih semua trofi yang diperebutkan.” tandasnya.

Joao Felix didatangkan Atletico dari Benfinca dengan memecahkan rekor transfer klub tersebut. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh Los Colchoneros untuk memboyongnya ke Wanda Metropolitano disebut mencapai 126 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here