Palang Pintu Barcelona Miliki Rating Fantastis di FIFA 20

0
8
Palang Pintu Barcelona Miliki Rating Fantastis di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Palang pintu Barcelona, Clement Langlet masuk ke dalam promo Summer Heat di FIFA 20 GUT pasca menang vote di LaLiga. Ia memiliki rating 93. Sayangnya, Langlet hanya memiliki 2 star skill move dan 4 star weak foot.

Sejauh ini, Langlet hanya memiliki base card di angka 85. Dengan dirilisnya Summer Heat promo dirinya, ia mendapatkan kenaikan rating 8 digit lebih tinggi. Selain itu, sang pemain juga punya berbagai stats yang lumayan menarik.

Mantan punggawa Sevilla memiliki stats yang impresif. Ia memiliki reaction di angka 99, ball control 97 dan defence awareness di angka 98.  Tak hanya itu, pemain asal Prancis juga sudah diberkahi dengan jumping dan strength di angka 99 dan 95. Hal tersebut jelas membuatnya unggul dalam duel bola-bola udara.

Namun untuk mendapatkannya, FIFA Player harus sedikit mengeluarkan effort lantaran harus membuat empat tim berbeda guna mendatangkannya. Bahkan menukil FUTBin, biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Langlet berkisar di angka 456-525k untuk berbagai platform.  Apa saja yang diperlukan?


Baca Juga:


  • Barcelona: Min. 1 player from Barcelona, Min. 82 squad rating, Min. 80 Team Chemistry.
  • France: Min. 1 player from France, Min. 84 squad rating, Min. 75 Team Chemistry.
  • La Liga: Min. 1 player from La Liga, Min. 86 squad rating, Min. 70 Team Chemistry.
  • 86-rated Squad: Min. 86 squad rating, Min. 65 Team Chemistry.
  • Mixed Squad: Min. 5 chemistry, 11 players in the squad.

Spesialnya, card Lenglet bisa didapatkan kapan saja. Namun terkait biaya, angka yang disiapkan untuk mendatangkan mantan pemain Nancy itu terbilang lumayan mahal. Dengan harga sepadan, beberapa pemain dengan rating lebih tinggi jelas bisa didatangkan.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here