Panen Poin! Pemain Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23 - Vivagoal.com
Panen Poin! Pemain Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23

Panen Poin! Pemain Pilihan Fantasy Premier League Gameweek 23

Dimas Sembada - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liga Inggris pekan ke-23 akan mulai digelar pada Sabtu (22/1) mendatang. Deadline transfer Fantasy Premier League (FPL) semakin dekat akan semakin dekat. 

Jelang ditutupnya jendela transfer vivagoal merangkum beberapa pemain pilihan untuk FPL pekan ke-23 nanti. Beberapa diantaranya mungkin saja bisa mendapatkan banyak poin.

Phillipe Coutinho

Manajer di FPL  berbondong-bondong melakukan transfer untuk mendatangkan Phillipe Coutinho. Hal ini terjadi setelah sang pemain debut dan  mencetak gol untuk Aston Villa akhir pekan lalu.

Pemain Brasil itu adalah pemain yang paling banyak dibeli belakangan ini, tercatat 395.000 pemain mentransfer Coutinho. Memilihnya pun bukan alasan yang buruk, selain punya kualitas, poin Coutinho tidak buruk-buruk amat. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Coutinho rata-rata mencetak 7,4 poin per pertandingan di Fantasy di musim terakhirnya bersama Liverpool pada 2017/18.

Martin Odegaard 

Martin Odegaard punya kans untuk mendulang banya poin. Akan tampil menghadapi Burnley, Odeegard nampaknya akan menjadi pemain kunci di pertandingan nanti.

Odegaard Arsenal
Sumber: Indozone.

Sejauh ini, Odegaard sudah mencetak empat gol dan tiga assist dari 18 penampilannya bersama Arsenal. Selain itu, semenjak gameweek ke 14, Odegaard sudah mengemas 20 umpan kunci.

Paston Daka

Paston Daka diprediksi akan melanjutkan performanya apiknya setelah mencetak gol pembuka dalamlaga antara Leicester vs Tottenham Hotspur. Meski Leicester kalah, tapi Daka punya andil besar.


Baca Juga: 


Daka mencetak dua gol, dua assist, dan 21 poin dalam tiga penampilan terakhirnya. Jelang laga kandang The Foxes dengan Brighton & Hove Albion, Daka nampak akan kembali menjadi andalan.

Pemain Zambia itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI akhir pekan ini setelah Jamie Vardy masih belum bisa tampil.

Liga Vivagoal Fantasy Premier League

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan persembahan dari O Channel.

Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com