Para Pemain Liga Inggris Yang Mungkin Hengkang Januari Nanti

0
654
Para Pemain Liga Inggris Yang Mungkin Hengkang Januari Nanti

Berita BolaLiga Inggris – Kendati Liga Primer Inggris musim 2018/19 baru berjalan tujuh pekan, namun tidak sedikit dari para pemain yang sudah santer dikabarkan akan mencari klub baru Januari mendatang.

Beberapa pemain Liga Inggris dikabarkan mulai tidak betah bertahan dengan klub mereka saat ini. Berbagai alasan dari menit bermain, performa hingga hubungan kurang harmonis membuat mereka siap meninggalkan klubnya pada jendela transfer musim dingin mendatang. Siapa saja mereka?

Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente digadang akan segera angkat kaki pada Januari nanti. Langkah tersebut dilakukan setelah sang pemain tampil kurang maksimal sehingga gagal bersaing dengan Harry Kane. Tercatat sejak direkrut dari Swansea City pada musim lalu, Llorente hanya mencetak lima gol dalam 33 pertandingan.

Baca Juga :  Preview Pertandingan Coppa Italia: Inter Milan Vs Lazio

Dari kubu Chelsea setidaknya ada tiga pemain yang digosipkan akan angkat kaki. Mereka adalah Danny Drinkwater, Ruben Loftus-Cheek serta Gary Cahill. Ketiganya cukup kesulitan untuk bisa menembus skuat inti musim ini. Kehadiran Maurizio Sarri sepertinya bukan menjadi berkah bagi ketiganya meski para pemain lain mulai bisa kembali ke posisinya.

Liverpool yang musim ini tampil begitu impresif juga tidak luput dari penjualan beberapa pemainnya. Sebut saja ada dua bek sayap yang akan mereka lepas yakni Alberto Moreno dan Karier Nathaniel Clyne. Cedera memaksa keduanya absen cukup lama dimana ketika kembali mereka cukup sulit untuk bisa bersaing dengan para pemain lain.

Ada juga Aaron Ramsey dari kubu Arsenal. Sepuluh tahun bersama nyatanya tak membuat dirinya bisa terus bertahan. Kepindahannya kian pasti terjadi setelah negosiasi kontrak yang akan habis pada akhir musim nanti menemui kendala.

Manchester menjadi yang paling santer akan ditinggal oleh para bintang mereka. Hubungan kurang harmonis di ruang ganti sepertinya akan membaut Paul Pogba hengkang Januari mendatang. Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain digadang akan berusaha meminang pemain asal Prancis tersebut.

Ada juga Alexis Sanchez yang dirumorkan akan direlakan kepergiannya andai ada klub yang berminat. Gaji tinggi dengan performa jauh dari ekspektasi membuat dirinya terus mendapat sorotan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here