Para Pengkritik Ronaldo Dulunya Cuma Pemain Medioker - Vivagoal.com
Timnas Portugal Dapat Hal Positif dari Ribut-Ribut Ronaldo vs Man United
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Para Pengkritik Ronaldo Dulunya Cuma Pemain Medioker

A Hendra - November 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan timnas Portugal, Fabio Coentrao merespons banyaknya kritik terhadap CR7. Coentrao menyebut para pengkritik Ronaldo dulunya cuma pemain biasa-biasa saja.

Cristiano Ronaldo terus disorot dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah mantan pemain Manchester United seperti Wayne Rooney, Gary Neville dan Paul Scholes tidak segan melontarkan komentar pedas.

Wayne Rooney yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di periode pertamanya membela Manchester United 2003-2009 bahkan menyebut kisah Ronaldo memalukan. Sebab kebersamaan sang bintang dengan Setan Merah harus berakhir tragis setelah semua yang sudah diberikan Ronaldo kepada klub.

Cristiano Ronaldo Sudah Pulih, Siap Bela Portugal Hadapi Ghana
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sportstars.id

Sementara Scholes sampai memberi tanggapan brutal atas kepergian Ronaldo dari Manchester United. Scholes menyebut mantan rekan setimnya itu keparat!

Fabio Coentrao yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo selama 5 musim di Real Madrid dan bekerja sama di timnas Portugal menyebut, para pengkritik tersebut cuma pemain-pemain medioker.


Baca Juga:


“Aku tidak merasa tertarik untuk membicarakannya tapi aku harus melakukannya karena aku tidak suka mendengarkan apa yang mereka katakan tentang Cristiano,” cetus Coentrao kepada Relevo.

“Ada para pemain yang bukan siapa-siapa, mereka itu omong kosong, dan mereka membicarakan tentang Cristiano seolah-olah mereka itu sesuatu (di dalam sepakbola). Mereka tidak harus berbicara seperti itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com