Pasca Digembosi, RB Leipzig Siap Bangun Kekuatan - Vivagoal.com
Pasca Digembosi, RB Leipzig Siap Bangun Kekuatan
Sumber: Goal

Pasca Digembosi, RB Leipzig Siap Bangun Kekuatan

Heri Susanto - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig disebut bakal membangun kekuatan anyar pasca skuat mereka digembosi beberapa tim lain. Kini, mereka disebut tengah merencanakan hal besar di bursa mendatang.

Beberapa waktu lalu, Leipzig baru saja kehilangan Dayot Upemecano dan Julain Nagelsmann ke Bayern Munich. Mereka juga harus kehilangan Ibrahima Konate ke Liverpool dan Hannes Wolf yang memutuskan menerima pinangan Borussia Moenchengladbach.

Kini di bawah asuhan pelatih anyar Jesse Marsch, menukil laman Bavarian Football Works,  Leizpig siap membangun kekuatan dengan mencoba mendaratkan Andre Silva dari Eintracht Frankfurt. Mantan pemain AC Milan siap didaratkan dengan total harga 23 juta Euro.


Baca Juga:


Namun angka transfer pemain Portugal itu bisa saja membengkak menjadi 35 juta Euro lantaran ada klausul bonus di angka 12 juta Euro kepada sang pemain. Bersama Banteng Merah, Silva akan digaji sebesar empat juta Eurp per musim.

Musim lalu, produktivitas Silva memang terbilang baik. ia sukses mencetak 28 gol di musim lalu. angka tersebut menyamai catatan para strikert tajam yang pernah dan masih merumput di Bundesliga macam Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang dan Klaas-Jan Huntelaar.

Kehadiran Silva diharapkan bisa menambah ketajaman RB Leizpig yang kurang mengigit pasca ditinggal Timo Werner ke Chelsea di awal musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com