Pasca Dipukul Arema, Persebaya Siap Move On Kontra BLFC

0
94
Kontra Bhayangkara FC, Persebaya Targetkan Poin Penuh

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya dalam kondisi yang tidak ideal jelang laga kontra Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019) malam. Pasalnya, Bajul Ijo memang sedang dalam tak ideal Pasca dipukul di Arema 4-0 di Derby Jatim beberapa hari lalu.

Kekalahan telak dalam Derby Jatim itu jelas sangat mempengaruhi psikis para pemain Persebaya jelang melakoni laga tandangnya di markas Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda. Hal ini pun diamini langsung oleh caretacker Persebaya, Bejo Sugiantoro

“Kekalahan atas Arema memang bukan hal yang ideal buat klub sebesar Persebaya, namun kami akan terus bersama tuk memberikan yang terbaik buat tim ini.” tegas Bejo. “Yang dibelakang sudah lewat, kami fokus ke depan, hasil yang kemarin lupakan saja dan menjadi bahan evaluasi.” Bejo menambahkan.

Di sisi lain, Badak Lampung menatap laga ini dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, TA Musyafri dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan atas kandang Bhayangkara FC.

[irp]

“Tuan rumah dalam kondisi bagus karena baru saja dapat poin di kandang Bhayangkara FC, itu yang perlu kami waspadai karena mereka sekarang bermain di markas sendiri. Kemenangan itu pasti akan memotivasi mereka.” jelas Bejo.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here