Patrick Kluivert Komentari Nasib Sang Anak di AS Roma - Vivagoal.com
Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Anak Legenda Belanda dari Roma
Sumber: Bola Okezone

Patrick Kluivert Komentari Nasib Sang Anak di AS Roma

Rizal Saleh - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A Eks pemain Ajax dan Barcelona, Patrick Kluivert mengutarakan harapan yang Ia ingin tentang nasib sang anak, Justin ditengah rumor ketertarikan dari Fulham setelah masuk dalam daftar jual AS Roma.

Justin Kluivert gagal menunjukan performa maksimal bersama AS Roma sejak pertama kali tiba di tahun 2018 silam. Justin bahkan harus menjalani masa pinjaman di RB Leipzig dan OGC Nice dua musim terakhir.

Selama masa pinjaman tersebut, Justin sebenarnya mampu bermain cukup baik, tapi belum cukup untuk menembus tim utama Il Lupi. Alhasil, Ia kini kemungkinan besar harus kembali bersiap meninggalkan Ibukota Italia itu.

Tidak Terpakai, Mourinho Siap Buang Anak Legenda Belanda dari Roma
Sumber: Bola Bisnis

Nasib dari Justin ini turut mendapat perhatian dari sang ayah, Patrick Kluivert, yang juga pernah meniti karir di Italia bersama AC Milan. Ia menjelaskan tentang hal yang dibutuhkan oleh Justin untuk perkembangan karirnya di dunia sepakbola.

“Saya berharap klub akan mengakomodasinya. Justin memiliki hal yang Ia tulis untuk sejarahnya sendiri,” ujar Patrick Kluivert dilansir Football Italia.

“Dia pantas mendapat klub yang memainkannya secara konsisten. Itu sangat penting untuk perkembangannya.”


Baca Juga:


Di musim lalu, Justin mendapat kesempatan bermain sebanyak 31 kali bersama OGC Nice. Ia bisa menyumbangkan enam gol serta enam assists dari total 2159 menit bermain di semua ajang.

Fulham dilaporkan tertarik untuk meminang Justru sebagai pemain pinjaman untuk musim ini. Dalam kesepakatan tersebut diyakini bakal turut memasukan klausul 9,5 juta euro sebagai kewajiban membeli secara permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com