Paul Munster Puji Penampilan Para Penggawanya

0
22
Paul Munster Puji Penampilan Para Penggawanya

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada pekan ke-32, Bhayangkara FC sukses mengantongi tiga poin atas Perseru Badak Lampung. Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung kemarin, skuad asuhan Paul Munster menang dengan skor akhir 3-2.

Berstatus tim tamu, Bhayangkara sempat tertinggal lebih dulu oleh Badak Lampung. Dua gol tuan rumah dicetak masing-masing oleh Arthur Bonai (8′) dan Akbar Tanjung (60′). Sementara tiga gol Bhayangkara di cetak oleh Adam Alis Setyano (25′), Alsan Sanda (63′) dan terakhir mantan penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos (82′).

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku puas atas penampilan para pemainnya. Sang pelatih juga menyebut anak asuhnya tampil lepas setelah sebelumnya mereka kalah dari Persebaya 0-4.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak bereaksi dengan sangat bagus,” kata Paul dikutip dari laman resmi klub.

“Kita datang ke sini dengan menyiapkan game plane khusus karena menurut saya Badak Lampung tim yang sangat kuat sekali bermain di kandang, mereka punya catatan bagus saat main di kandang,” katanya.

Bhayangkara FC kini menduduki peringkat 6 dengan raihan 47 poin. Sedangkan Badak Lampung, mereka harus nyaman di zona degradasi tepatnya peringkat ke-16 dengan 33 poin.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan kedatangan tamu Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/12/19). Sebagaimana diketahui, Laskar Isen Mulang merupakan tim pertama yang harus terdegradasi setelah pada laga terakhir bermain imbang melawan Persipura Jayapura.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here