Pogba Balik ke Juventus, Cannavaro: Versi Lama Atau Baru? - Vivagoal.com
Paul Pogba Balik ke Juventus, Cannavaro; Versi Lama Atau Baru
Paul Pogba, foto: dok Sport Detik

Pogba Balik ke Juventus, Cannavaro: Versi Lama Atau Baru?

A Hendra - June 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kabar merapatnya Paul Pogba ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini ditanggapi mantan bek Bianconeri, Fabio Cannavaro. Ia berharap Pogba yang pulang ke Turin adalah Pogba versi lama, bukan yang semasa di Setan Merah.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United sudah habis pada musim panas ini. Gelandang asal Prancis itu pun dipastikan hengkang dari Old Trafford setelah pihak klub enggan memberinya perpanjangan kontrak.

Dengan statusnya yang bebas transfer, Juventus dikabarkan langsung bergerak mendekati Pogba. Kesepakatan verbal diklaim sudah tercapai dengan Pogba bakal menerima gaji 8 juta euro per musim, jauh dibawah dari 15 juta euro yang didapatnya selama memperkuat Man United.

Juventus Segera Perkenalkan Pogba Sebagai Rekrutan Anyar
Paul Pogba, Foto: dok Goal

Andai rumor ini benar terwujud, maka Pogba bakal menjalani periode keduanya bermain untuk Si Nyonya Tua. Sebelumnya, Pogba pernah empat musim meraih sukses besar bersama Juventus.

Bergabung pada musim 2012/2013, Pogba mampu menjadi motor serangan Bianconeri untuk memenangkan delapan titel, empat diantaranya adalah gelar juara Liga Italia. Berkaca pada hal tersebut, Fabio Cannavaro pun berharap Pogba yang datang kali ini masih sama seperti yang dulu, bukan Pogba yang gagal selama enam musim di Man United.


Baca Juga:


“Pogba ke Juve? Saya harap bisa melihat Paul yang sebenarnya lagi, yang di periode pertama bersama Juventus,” kata Cannavaro dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Dia harus menemukan alasan-alasannya untuk kembali ke level itu. Kalau dia sebagai gelandang yang baru-baru ini, tidak ada gunanya untuk Juventus atau Prancis.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com