Paulo Sergio Optimis Bali United Tembus Perempat Final

0
88
Paulo Sergio Optimis Bali United Tembus Perempat Final

VivagoalPiala Indonesia – Gelandang serang anyar Bali United, Paulo Sergio optimis bisa membawa Serdadu Tridatu melewati hadangan Persela Lamongan di fase 16 besar. Ia pun tak ragu Bali United akan melaju ke babak perempat-final Piala Indonesia.

“Persela tim yang bagus dan bermain di kasta kompetisi yang selevel dengan kami. Hal ini tentu menjadi motivasi tersendiri buat kami agar tampil lebih serius dan bisa meraih hasil maksimal,” ujar Paulo dikutip dari laman resmi klub.

Pertandingan melawan Persela di babak 16 besar Piala Indonesia akan jadi laga resmi perdana Sergio berkostum Bali United. Sebelumnya, Paulo Sergio tampil apik dalam laga uji coba yang digelar Bali United pada Sabtu (9/2/2019) melawan tim lokal Bali.

Baca Juga :  James Buka Peluang Berkarier di Inggris Bersama Arsenal

“Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, tentu kami punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya,” tandasnya.

Di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bali United akan lebih dulu bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan. Setelah itu, tim Serdadu Tridatu baru gantian akan menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/2/2019) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here