Pavard: Munchen Rekrut Saya Karena Saya yang Terbaik

0
182
Pavard

Vivagoal Bundesliga – Menjelang kepindahannya ke Bayern Munchen, Benjamin Pavard dengan percaya diri mengatakan Bayern merekrutnya bukan karena penampilan apiknya di Piala Dunia 2018 lalu. Pavard menyebut Munchen merekrut dirinya karena dirinyalah yang terbaik.

Pavard mulai banyak dikenal orang berkat performa gemilangnya di Piala Dunia 2018 di Rusia. Golnya ke gawang Argentina di babak 16 besar terpilih sebagai gol terbaik turnamen dan berhasil membantu Prancis memenangi gelar juara dunia.

“Saya tidak direkrut Bayern hanya karena satu tembakan terbaik di Piala Dunia. Tapi karena saya memang salah satu defender terbaik yang ada di Bundesliga. Dalam bertahan, saya sangat kuat dan berteknik,” tegas Pavard kepada Canal Football Club.

 

Baca Juga :  Kiper Keturunan Indonesia Jadi yang Paling Sedikit Kebobolan di Serie A

Selain itu, Pavard mengaku memilih merumput bersama Bayern karena ia ingin mendapatkan banyak gelar di Bundesliga. Selain itu ia pun mengaku klub yang berkandang di Allianz Arena itu sebagai klub terbaik di Jerman.

“Setelah memenangi Piala Dunia, kepercayaan diri saya tumbuh dan saya haus akan gelar. Saya termotivasi untuk menang lebih banyak, itulah alasan kenapa saya hanya melihat Bayern. Bayern adalah klub terbaik di Jerman dan mereka telah memenangkan banyak gelar selama ini,” tambah Pavard.

Bayern sendiri mendatangkan Pavard dari VFB Stuttgart pada bursa transfer Januari 2019 lalu dengan tebusan sebesar 35 juta euro. Dia diikat kontrak hingga 2024 mendatang dan baru akan resmi bergabung di Allianz Arena pada Juni  nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here