Pedro Rodriguez Buka Peluang Main Di Italia

0
39
Pedro Rodriguez Buka Peluang Main Di Italia

Vivagoal – Liga Inggris – Pedro Rodriguez dikabarkan siap meninggalkan Chelsea usai kontraknya berakhir. Serie A bisa menjadi destinasi berikutnya dengan AS Roma sebagai kandidat terkuat.

Pedro yang menjadi bagian Chelsea pada 2014 silam diperkirakan akan angkat kaki musim panas nanti. Hal ini mengingat kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Dengan sisa waktu yang ada, Pedro pun mulai melakukan komunikasi dengan beberapa klub peminat. Corriere Dello Sport melansir bahwa winger asal Spanyol itu tertarik untuk melanjutkan karier di Serie A bersama AS Roma.

Roma sendiri juga memiliki ketertarikan besar kepada Pedro. Mereka menilai jika pemain 32 tahun tersebut memiliki rekam jejak yang bagus sepanjang karirnya. Untuk itu ia dirasa bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang AS Roma musim depan.

Ketertarikan Roma dibarengi dengan jaminan menit bermain di sana. Mereka siap menjadikan Pedro sebagai starter di setiap pertandingan musim depan.

Hanya saja Pedro nantinya harus rela gajinya dipangkas. Saat ini eks pemain Barcelona tersebut menerima 100 ribu pounds per pekan dari Chelsea. Andai jadi hengkang ke Roma, maka ia harus rela menerima gaji 60 ribu pounds per pekannya.

Selain Pedro, Chelsea diperkirakan juga akan kehilangan Willian musim panas nanti. Untuk nama satu ini, beberapa klub Eropa seperti Barcelona dikabarkan menaruh minat kepadanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here