Pekan ke-21 Bundesliga: Dua Tim Ini Berpesta Gol

0
52
Werder Bremen gegen den FC Augsburg

VivagoalBundesliga – Werder Bremen dan Fortuna Dusseldorf berhasil meraih kemenangan di laga lanjutan Bundesliga Jerman. Dengan kemenangan tersebut kedua tim berhasil memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Werder Bremen berpesta empat gol saat menghadapi Augsburg di pekan ke-21 di Weserstadion. Tanda-tanda kemenangan Bremen sudah terlihat saat Rashica sudah berhasil membuka keunggulan saat laga baru berlangsung lima menit.

Memasuki menit ke-27, Eggestein kemudian menggandakan keunggulan Bremen. Selang satu menit kemudian, Rashica kembali mencatatkan namanya di papan skor, dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0 Bremen atas Augsburg.

Selepas turun minum, Augsburg yang mentalnya sudah terlanjur jatuh karena tertinggal tiga gol, tidak bisa berbuat banyak di babak kedua. Tujuh menit sebelum peluit panjang, Bremen sukses menutup pesta gol mereka melalui aksi Mohwald.

Dengan hasil ini, Bremen kini mengoleksi 30 poin dan berhak atas posisi ke-10. Sementara Augsburg harus turun ke urutan 15 klasemen dengan nilai 18.

Baca Juga :  Barcelona vs Sevilla: Camp Nou Kan Jadi Saksi Pertunjukan Magis Messi

Di sisi lain, Fortuna Dusseldorf juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menghadapi Schalke 04 di Merkur Spiel-Arena. Tuan rumah mendulang kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Semua gol Fortuna tercipta di masing-masing babak. Karaman membuka skor di menit ke-34, sebelum digandakan oleh Fink di menit ke-49 babak kedua.

Dalam keadaan unggul dengan margin dua gol, Fortuna makin bersemangat menggempur lini pertahanan Schalke. Lima menit sebelum laga usai, Fortuna berhasil mencetak gol ketiganya dan menutup laga dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Fortuna berhasil memperbaiki posisinya di tabel klasemen dengan menempati peringkat ke-12 klasemen dengan 25 poin. Sementara Schalke tertahan di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 22 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here