Pelatih AC Milan: “No Piatek No Problem”

0
298
Pioli And Piatek

Vivagoal Serie A – Stefano Pioli memberikan komentar kepada Krzysztof Piatek terkait penampilannya baru-baru ini. Sampai saat ini, ia yang belum mencetak gol dalam enam pertandingan untuk AC Milan. Ia hanya mencetak tiga gol pada musim 2019-20.

Menurut pelatih kepala Stefano Pioli mengungkapkan bahwa pemain depan AC Milan, Krzysztof Piatek bukan menjadi masalah besar bagi klub bila dirinya tidak ada .

Piatek telah bergabung dengan AC Milan pada 11 bulan lalu dari Genoa. Pada saat itu, ia membuat kesan yang sangat baik untuk klub AC Milan. Piatek sukses mencetak tujuh kali dalam enam pertandingan pertamanya.

Baca Juga: Lini Depan Tumpul, Atletico Incar Krzysztof Piatek

Bintang Polandia tersebut telah menyelesaikan pertandingan Serie A musim 2018-19 dengan 22 gol. Akan tetapi, untuk saat ini, ia harus berjuang untuk mencapai performa terbaiknya tersebut. Diketahui sekarang ini, ia baru menjebol gawang lawan hanya tiga kali dalam enam pertandingan berturut-turut.

Karena performa buruk dari Piatek, terpaksa AC Milan harus turun di urutan ke-11 dalam klasemen sementara Serie A Italia. Sebetulnya, Piatek telah berjuang akan tetapi dia merasa masih memiliki masalah kepada pihak klub bukan karena individual.

“Tidak ada masalah bila tidak ada Piatek,” katanya pada konferensi pers untuk melihat pertandingan hari Minggu melawan Bologna dilansir dari Fox Sport.

“Ada beberapa pemain AC Milan yang bermain bagus dan telah bekerja keras untuk keluar dari keterpurukan klub ini. Sebuah tim harus tahu ketika perlu berbuat lebih banyak.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here