Pelatih Anyar Tottenham Khawatir Soal Kondisi Harry Kane - Vivagoal.com
Caretaker Tottenham Yakin Harry Kane Bakal Bertahan
Harry Kane, Foto: Dok Centre Daily Times

Pelatih Anyar Tottenham Khawatir Soal Kondisi Harry Kane

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason sedang dalam kondisi harap-harap cemas, karena kondisi dari penyerang andalan mereka Harry Kane yang masih belum pasti kapan bisa merumput lagi. Padahal Spurs akan hadapi Final Piala Liga Inggris akhir pekan ini.

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur ditahan imbang 2-2 oleh Everton dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Padahal pada pertandingan itu, Harry Kane sudah tampil sangat baik dengan membukukan dua gol.

Cederanya penyerang internasional Inggris tersebut cukup mengkhawatirkan Tottenham karena sebelumnya, Kane sempat absen sebulan lebih karena alasan yang sama pada awal tahun ini. Tanpa Kane di lapangan, Son Heung-Min dkk beberapa kali terlihat kesulitan meraih kemenangan.

Terlebih, Kane musim ini sudah bikin 31 gol dan 16 assist dari 43 penampilan. Sementara di ajang Liga Inggris, Kane berstatus top scorer Liga Inggris dengan 21 gol dan tentu bakal jadi kehilangan besar buat Tottenham jelang duel melawan Manchester City akhir pekan ini di partai pamungkas Piala Liga Inggris.


Baca Juga:


Apa lagi, ini jadi kesempatan terakhir buat Tottenham bisa meraih trofi musim ini setelah sebelumnya mereka sudah tersingkir di ajang Piala FA dan Liga Europa. Sementara di klasemen Liga Inggris, mereka sudah tertinggal sangat jauh dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

“Saya tidak yakin untuk saat ini, sebab dia (Harry Kane) belum latihan. Saya mau lihat kondisinya dari hari ke hari. Kami belum yakin dia bisa main akhir pekan nanti. Tapi kami tahu Harry sedang bekerja keras untuk memulihkan cederanya,” ujar Ryan Mason dikutip dari Standard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com