Pelatih Arema Sebut Dua Pemain Asingnya Tampil di Bawah Standar, Siapa saja?

0
879
Pelatih Arema Sebut Dua Pemain Asingnya Tampil di Bawah Standar, Siapa saja?

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa performa dua pemain asingnya masih bermain di bawah standar pada laga-laga awal Arema FC di Shopee Liga 1 2019 ini.

Untuk performa penyerang Sylvano Comvalius, pelatih 54 tahun itu menilai Comvalius masih belum bisa beradaptasi dengan pola permainan tim Singo Edan. Hal yang sama juga dialami oleh gelandang asal Uzbekistan, Pavel Smolychenko. Menurut Milo, sapaan akrabnya, Pavel masih kesulitan mengikuti ritme tim karena baru pulih dari cedera.

“Ya, keduanya memang belum tampil maksimal hingga saat ini. Untuk Sylvano, dia masih butuh adaptasi, tapi saya berharap setelah libur lebaran dia sudah bisa menyesuaikan diri dengan permainan tim. Pavel sendiri dia baru saja pulih, kami berharap dia bisa segera kembali performa terbaiknya untuk membantu Arema.” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam tiga pertandingan awal Arema FC di ajang Shopee Liga 1 2019 ini, Comvalius sudah menyumbang satu gol saat dimainkan di laga kontra PSS Sleman. Namun, performa pemain asal Belanda itu menuai banyak sorotan karena dianggap kualitasnya masih di bawah pemain lokal.

Baca Juga :  Tumbangkan Barca dan Madrid, Ini Kunci Sukses Girona

Sementara Pavel, dinilai tidak maksimal mengawal lapangan tengah, praktis Milo hanya bisa mengandalkan dua pemain asing lainnya, yakni Makan Konate dan Artur Cunha yang beroperasi di sektor gelandang bertahan.

Milo sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya akan memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk mengisi starting line up tim. Namun, siapa yang berhak bermain di skuat utama akan diputuskan jika sang pemain terus bekerja keras menampilan penampilan terbaiknya baik di sesi latihan maupun pertandingan resmi.

“Selalu ada kesempatan bagi semuanya untuk jadi pemain inti, tapi semua pemain harus berjuang jika ingin mau bermain sebagai starter. Dan ketika anda sudah mendapatkan itu, anda harus menjaganya.” tutup Milo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here