Pelatih Arsenal Tegaskan Guendouzi Tak Akan Dilepas

0
203
Pelatih Arsenal Tegaskan Guendouzi Tak Akan Dilepas

Vivagoal Liga Inggris – Unai Emery selaku Pelatih Arsenal membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan melepas pemainnya. Yakni gelandang Matteo Guendouzi ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Matteo Guendouzi datang di London Utara dari klub Liga 2, FC Lorient musim panas lalu. Karena bermain apik, dirinya pun kerap kali dimasukan dalam starting XI. Sampai saat ini, ia telah membuat 35 penampilan untuk klub.

Bila berbicara tentang sang gelandang. Setelah laga kemenangan melawan BATE Borisov, Emery mengatakan seperti yang kita inginkan. Dia memiliki ambisi dan kualitas besar.

Baca Juga :  Tersandung Masalah Judi, Sturridge Terancam Sanksi Berat
Loading...

“Kadang-kadang Matteo butuh bantuan dari pemain senior. Namun perkembangannya bersama kami sangat penting dan dia bermain dengan konsistensi besar. Kualitasnya permainannya juga sangat mengesankan,” imbuhnya.

Ketika ditanya tentang minat PSG ingin membawa Guendouzi kembali ke Prancis, Emery pun membantah.

“Saya terkejut dengan kabar yang beredar ini. Tentu saja, saya tidak akan menjualnya ke PSG karena ia pemain penting di Arsenal,” tambahnya.

Arsenal saat ini berada di tempat kelima dalam klasemen Liga Primer. Ia berharap untuk melampaui Manchester United di tempat keempat. Jika bisa menang atas Southampton hari Minggu nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here