Pelatih Asing Minta Maaf Gagal Selamatkan Semen Padang dari Degradasi

0
178
Pelatih Asing Minta Maaf Gagal Selamatkan Semen Padang dari Degradasi

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Semen Padang,Eduardo Almeida menyampaikan permohonan maaf kepada fans pasca gagal menyelamatkan Kabau Sirah dari jerat degradasi. Di laga penentuan, Semen Padang keok dengan skor 2-0 dari PSIS Semarang, Jumat (13/12) malam WIB.

Tim pelatih, ofisial, dan pemain Semen Padang terlihat murung pasca wasit Yeni Krisdianto meniupkan peluit panjang. Sebagai rasa penyesalan, mereka pun menghampiri suporter yang memberikan dukungan langsung di tribun VIP sisi utara. Bahkan beberapa supporter pun terlihat ada yang menangis pasca melihat kenyataan pahit yang diterima timnya.

“Selamat untuk kemenangan PSIS Semarang, saya minta maaf kepada suporter Semen Padang. Malam yang berat, kami kalah dari PSIS, dan harus turun ke Liga 2. Hingga pekan ke-32, kami mendapatkan 31 poin. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” kata Almedia.

“Kami berjuang hingga akhir pertandingan. Saya respek kepada pemain, kami melakukan pekerjaan kami hingga akhir laga. Pemain saya membuat laga yang bagus, namun hasil tidak memihak kami. Memang saya masuk tidak di awal, yang harus dipikirkan bagaimana tim ini ke depannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here