Pelatih Baru Schalke 04 Pesimis Dengan Timnya Sendiri - Vivagoal.com
Pelatih Baru Schalke 04 Pesimis Dengan Timnya Sendiri
Sumber: Twitter @s04_en

Pelatih Baru Schalke 04 Pesimis Dengan Timnya Sendiri

Muhammad Ilham - October 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Usai takluk dari SC Freiburg 0-2, pelatih anyar FC Schalke 04, Thomas Reis, pesimis dengan masa depan timnya di Bundesliga 2022/23.

Schalke 04 menjadi tim paling buruk di pentas Bundesliga 2022/23. Predikat tersebut semakin melekat usai mereka takluk dari SC Freiburg dengan skor 0-2, Minggu (30/10), di Veltins-Arena, markas Schalke 04.

Kekalahan tersebut memantapkan posisi die Koenigsblauen di dasar klasemen Bundesliga 2022/23. Tentunya itu bukanlah sebuah prestasi yang diinginkan rival abadi Borussia Dortmund ini, mengingat rekan promosi mereka, SV Werder Bremen, memiliki nasib yang (lebih) baik.

Menariknya, hasil ini juga diakui oleh pelatih anyar Schalke 04, Thomas Reis. Bahkan, dirinya mengakui masa depan Schalke 04 akan semakin sulit nantinya. Bahkan, dilansir dari Kicker, mantan pelatih Vfl Bochum tersebut tidak menjanjikan perubahan apapun terhadap timnya.


Baca Juga:


“Tentu saja, akan lebih banyak terjadi keadaan seperti ini nantinya bagi Schalke 04 di masa depan,” ucap Thomas Reis.

Akan tetapi, dirinya masih melihat secercah harapan di tim Schalke 04. Ia menilai tim ini memiliki kualitas untuk bisa berkembang lebih baik lagi, terutama dalam hal serangan.

Pelatih Baru Schalke 04 Pesimis Dengan Timnya Sendiri
Sumber: Twitter @s04_en

“Kami bertahan dengan sangat baik di babak pertama, terkecuali satu gol Freiburg di menit akhir babak pertama. Jika kita bisa memainkan serangan balik dengan benar, terkadang kita bisa unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, kami terlalu llalai dalam urusan transisi. Operan terakhir tidak berhasil kami lakukan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com