Pelatih Baru Valencia Mengaku Siap Hadapi Tantangan Besar

0
98
Pelatih Baru Valencia Mengaku Siap Hadapi Tantangan Besar

VivagoalLa Liga – Pasca memecat Marcelino dari kursi pelatih, Valencia bergerak cepat. Mantan pemain Real Madrid, Albert Celades ditunjuk sebagai juru taktik anyar. Sang pelatih pun mengaku senang bisa bergabung dengan Valencia.

“Valencia merupakan salah satu tim besar. Mereka adalah raksasa. Namun aku tak takut dengan beban yang dibebankan kepadaku. Bergabung Ke tim besar memang akan menimbulkan kekhawatiran. Namun aku tak peduli,” ungkap Celades kepada Marca.

Ia pun mengaku dirinya memang berada di situasi yang sulit pasca menggantikan peran Marcelino, yang sukses mengantarkan klub tetap berada di papan atas. Spesialnya, Marcelino juga sukses membawa Valencia menjuarai Copa del Rey musim kemarin.

“Aku tahu situasinya sulit. Pemain tentu mendapatkan lebih dari pelatih sebelumnya. tapi aku berada disini dengan independensiku. Mereka tentu akan menghargai anda,” tambahnya.

Baca Juga: Bek Valencia Buka Suara Terkait Pemecatan Pelatihnya

Dalam dua musim terakhir, Valencia memang sukses menembus Liga Champions. Namun, Celades mengaku tak ingin memberikan target lebih kepada klub dan tetap objektif dalam menentukan langkah kedepannya.

“Intinya, target objektif klub adalah selalu memenangkan pertandingan. Hal itu tentu berjalan normal untuk tim sebesar Valencia. Kita tak bisa menyangkal hal tersebut,” pungkasnya.

Dalam karir kepelatihannya, Celades memang baru pertama kali menjejakan kaki di bidang manajerial. Kemampuan taktikalnya bakal diuji di akhir pekan ini tatkala menjamu Barcelona di Camp Nou pada 15 September mendatang

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here