Pelatih Bayern Munchen Dipusingkan dengan Dua Pemain Bintang Ini

0
223
Inilah Tantangan Hansi Flick yang Sesungguhnya!
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Hansi Flick mengaku saat ini dipusingkan oleh dua pemain bintang yang akan memperkuat Bayern Munchen pada musim panas mendatang. Mereka adalah Leroy Sane dari Manchester City dan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Diketahui bahwa tujuan Leroy Sane berikutnya usai meninggalkan Manchester City pada tahun ini adalah Bayern Munchen. Begitu juga dengan Achraf Hakimi, saat ini ia sedang gencar-gencarnya dikaitkan oleh Bayern Munchen.

Menanggapi terkait kedatangan dua pemain bintang tersebut, Hansi Flick angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sangat sulit untuk memindahkan dua pemain terkenal tersebut dalam satu musim sekaligus.

“Yang pertama saya akan menanggapi terkait Achraf Hakimi. Dia saat ini sedang terikat kontrak dengan Borussia Dortmund dan saya pikir dia masih dimiliki oleh klub raksasa Real Madrid,” ujarnya dilansir dari Sportskeeda.

“Untuk itu, Saya tidak perlu khawatir tentang hal tersebut. Terlebih lagi, dia juga akan sangat sulit untuk dipindahkan ke Bayern Munchen dalam beberapa waktu dekat ini. Itu sebabnya, Saya ingin tetap fokus dengan permasalahan tim.

Hansi Flick menilai bahwa direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akan selalu mendukungnya terkait transfer pemain untuk memperkuat tim.

“Saya telah berkoordinasi dengan direktur olahraga Bayern Munchen dan saya telah mengajukan beberapa ide yang bisa ditukarkan dengannya. Saya memiliki keyakinan bahwa kami akan memiliki tim yang sangat bagus pada musim panas ini,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here