Pelatih Bayern Optimis Alaba Bakal Teken Kontrak Baru

0
11
Pelatih Bayern Optimis Alaba Bakal Teken Kontrak Baru
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen sejauh ini masih terus berusaha menahan kepergian David Alaba dengan melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak baru sang pemain. Pelatih Bayern, Hansi Dieter Flick optimis Alaba bakal mau meneken kontrak barunya tersebut.

Kontrak Alaba yang sudah 10 musim memperkuat Bayern akan segera habis pada musim panas 2021 mendatang. Tapi sejauh ini, kedua belah pihak belum juga mencapai kata sepakat.

Persoalan utamanya sudah jelas terletak pada permintaan kenaikan gaji. Alaba yang musim ini hanya jadi pelapis Lucas Hernandez meminta kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak baru yang berdurasi tiga musim. Sementara kubu The Bavarians cukup sulit mengabulkan permintaan tersebut mengingat situasi klub yang sedang krisis akibat pandemi virus Corona.

Rumitnya negosiasi yang berjalan tak membuat Hansi Flick pesimis. Dia masih sangat yakin Alaba akan bertahan dan segera memperbaharui masa kerjanya di Allianz Arena.

“David masih punya satu tahun kontrak. Tentu saja, kami semua ingin David memperpanjang kontraknya. Di dalam situasi semacam ini, saya masih optimis bahwa kami akan segera menemukan sebuah solusi dan David akan meneken kontrak baru.” ucap Hansi Flick dilansir dari Sport1.


Baca Juga:



“David sudah menjalani tahun-tahun yang luar biasa sebagai bek kiri dalam satu dekade terakhir. Kini, dia sudah menjelma sebagai bek tengah di umur 28 tahun. Dia punya kualitas untuk itu, dia sangat bagus dalam membangun serangan dari bawah dengan umpan-umpan panjangnya dan menghalau bola.” Hansi Flick menambahkan.

“Sudah jelas, David sangat penting bagi kami karena kami butuh pemain berkualitas. Penting buat kami untuk memiliki pemain yang mampu membentuk tim dan memberikan komando di garis pertahanan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here