Pelatih Belgia Sambut Positif Hasil Undian UEFA Nations League

0
57
Uefa Nations League

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez menyambut positif hasil undian UEFA Nations League. Satu grup dengan Inggris, Denmark, dan Islandia dia memastikan persaingan akan sengit. 

“Hasil undian yang luar biasa. Saya pikir semua tim punya peluang mengambil banyak poin dari satu sama lain, ini akan sangat kompetitif. Kami menghadapi Islandia di UEFA Nations League sebelumnya, jadi kami tahu sulitnya untuk pergi ke markas mereka dan berusaha mendapatkan hasil yang positif,” ucap Martinez dilansir dari situs resmi UEFA.

Laga melawan Inggris bisa dibilang menjadi pertandingan yang paling dinantikan di grup ini. Pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu, kedua tim sudah sempat berhadapan dua kali, dimana Belgia selalu bisa keluar sebagai pemenang.

“Denmark, kami tidak pernah berhadapan satu sama lain untuk waktu yang sangat lama, dan sekarang tiba-tiba kami saling berhadapan di dua kompetisi. Kemudian Inggris, kami saling berhadapan di Piala Dunia 2018 dua kali.

Baca Juga: Cari Pelapis Benzema, Gabriel Martinelli Masuk Radar Real Madrid

“Kendati demikian, ini tidak akan menjadi tempat yang netral, jadi akan bagus untuk para penggemar kami untuk pergi ke Wembley. Saya pikir Wembley adalah stadion yang selalu ingin Anda rasakan sebagai pesepakbola dan sebagai penggemar,” sambungnya.

 Namun, Martinez juga ogah remehkan Islandia. Pada edisi UEFA Nations League sebelumnya, Belgia sudah bertemu dengan Islandia dan Martinez menganggap itu bukan laga yang mudah.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here