Pelatih Bhayangkara Masih Belum Puas Usai Bungkam Persebaya - Vivagoal.com
Pelatih Bhayangkara Masih Belum Puas Usai Bungkam Persebaya
Sumber: Bhayangkara.

Pelatih Bhayangkara Masih Belum Puas Usai Bungkam Persebaya

Arie Lihardo - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro masih belum puas meski anak asuhnya sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23.

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022) malam WIB, Bhayangkara tampil dominan sepanjang laga. Akan tetapi, Bhayangkara hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 atas Persebaya.

Pelatih Bhayangkara Masih Belum Puas Usai Bungkam Persebaya
Sumber: Bhayangkara.

Hal tersebut yang membuat Widodo Cahyono Putro kurang puas dengan performa pemainnya. Bhayangkara dianggap tampil lesu sepanjang babak pertama.

Widodo juga mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki dari permainan klub berjuluk The Guardian itu. Menurutnya, mengambilan posisi pemainnya masih kerap keliru.


Baca Juga:


“Jadi pertandingan ini memang di babak awal kurang berjalan bagus, kalau melihat pemain sedikit tegang mungkin, terus mereka kurang baik dalam menjaga posisi,” kata Widodo dalam konferensi pers pasca laga.

“Ketika ada temannya memegang bola, tidak ada yang mendekat, tetapi kita terus memperbaiki, ya itulaj sepak bola, ada berapa ratus berapa ribu yang harus kita perhatikan dan diperbaiki.”

Akan tetapi, Bhayangkara mampu bangkit di babak kedua. Terlihat ketika Wahyu Subo Seto berhasil memberikan gol kemenangan yang dicetak pada menit 50.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 5 poin. Sementara, Persebaya tertahan di urutan ke-11 tabel klasemen dengan koleksi 3 angka dari tiga pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com