Pelatih Brescia Beberkan Alasan Coret SI Apel Busuk dalam Skuat - Vivagoal.com
Pelatih Brescia Beberkan Alasan Coret SI Apel Busuk dalam Skuat

Pelatih Brescia Beberkan Alasan Coret SI Apel Busuk dalam Skuat

Heri Susanto - November 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APelatih Brescia, Fabio Grosso memiliki alasan khusus mencoret Mario Balotelli dalam skuatnya kala bersua Roma, Minggu (24/11) kemarin. Menurut Grosso, Balotelli tidak menunjukkan determinasi serta antusiasme untuk bermain di tim utama.

Tanpa diperkuat eks Liverpool itu, Brescia kalah dengan skor 3-0. Grosso menambahkan, apapun yang terjadi kepada Mario Balotelli akan menjadi bahan pemberitaan. Pasalnya, sejak memulai debut di dunia sepakbola, pemain berdarah Ghana itu memang sudah menjadi media darling.

“Mario selalu menjadi bahasan utama karena dia adalah bahan berita,” kata Grosso selepas laga di Olimpico tersebut, sepeti dinukil Goal International.

“Saya adalah pelatih di tim ini. Dia bisa menjadi pemimpin di tim ini jika dia punya keinginan, determinasi, dan antusiasme. Dalam hal tersebut, sayalah yang memutuskan [siapa pemain yang layak masuk tim].”

Baca Juga:  Hasil Roma Brescia: Ada Drama Penganuliran Tiga Gol dalam Kemenangan I Lupi

Pemenang Piala Dunia 2006 itu menambahkan jika Balotelli merupakan sosok striker yang lumayan hebat. Namun menurutnya, Brescia membutuhkan sosok yang tak hanya piawai mencetak gol. Ia ingin Balo bisa bekerja keras guna membuktikan ia merupakan pemain yang hebat.

“Jika Mario tidak bisa seperti itu, maka tim akan kesulitan untuk mendukungnya,” pungkas mantan bek kiri timnas Italia ini.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com