Pelatih Brunei Mengaku Dibikin Pusing Oleh ulah Andi Setyo - Vivagoal.com
Pelatih Brunei Mengaku Dibikin Pusing Oleh ulah Andi Setyo

Pelatih Brunei Mengaku Dibikin Pusing Oleh ulah Andi Setyo

Fido Moniaga - December 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Brunei Darussalam, Aminuddin Bin Jum’at mengaku dibikin pusing kepala oleh penampilan kapten Timnas U-23 Indonesia, Andi Setyo. Beberapa kali serangan Brunei semuanya dimentahkan oleh Andi yang bermain begitu disiplin di lini belakang.

Brunei Darussalam sejatinya memang sempat mempersulit Indonesia di babak pertama. Beberapa peluang bersih sukses mereka kreasikan. Tapi, gol pertama Indonesia yang dicetak Osvaldo Haay lantas membuyarkan semuanya.

Baca JugaVivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Aminuddin bin Jumat, menyebut ceritanya bakal berbeda kalau saja pasukannya bisa mencetak gol di awal pertandingan. Namun, kokohnya benteng pertahanan Indonesia yang digalang Andi Setyo dan rekan-rekan membuat kepalanya jadi pusing.

“Kapten Indonesia itu bermain sangat baik dan mampu menghentikan semua serangan-serangan kami. Saat kami menyerang, kapten Indonesia akan menghentikan kami. Setelah itu Indonesia melakukan serangan balik,” keluh Aminuddin seperti dikutip dari Antara.

Yang bikin kepala pelatih Brunei bertambah pusing setelah pemain Tira-Persikabo itu juga berhasil melengkapi pesta gol Indonesia ke gawang Brunei dengan membukukan gol di ke-76.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com