Pelatih Denmark Sulit Terima Kekalahan dari Inggris - Vivagoal.com
Pelatih Denmark Masih Belum Terima Akan Kekalahan Skuatnya Di Semi Final
Foto: Detik

Pelatih Denmark Sulit Terima Kekalahan dari Inggris

Daniel Nugraha - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Denmark Kasper Hjulmand sepertinya masih belum terima akan hasil yang diterima skuatnya di semi final Euro 2020. Ia merasa kalau seharusnya Inggris tidak mendapatkan penalti.

Perpanjangan waktu yang terjadi di Wembley pada Kamis dini hari tadi telah dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Harry Kane. Situasi tersebut membuat Inggris menang 2 – 1 dari Denmark dan memastikan diri lolos ke final pada 12 juli nanti menghadapi Italia.


Baca Juga:


Striker Tottenham itu mencetak gol setelah inggris mendapat hadiah penalti oleh wasit Danny Makkelie ketika Raheem Sterling dijatuhkan oleh tekel keras Joakim Maehle.

Kasper Schmeichel sebetulnya sempat menggagalkan tendangan penalti Kane. Namun sang eksekutor berhasil memanfaatkan bola rebound yang membuahkan gol penentu kemenangan skuad besutan Gareth Southgate.

Menanggapi hal tersebut, Kasper Hjulmand mengaku tidak senang dengan adanya pelanggaran yang berujung pada penalti. Pelatih Denmark itu mengaku sangat kesal dengan apa yang dialami timnya karena harus gagal melaju lebih jauh di euro 2020. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com