Pelatih Fortuna Dusseldorf Sindir Munchen, Ada Apa?

0
69
Bayern Munchen Dusseldorf

Vivagoal BundesligaLangkah Bayern Munchen di Bundesliga musim 2019/20 tak bisa dibilang lancar. Mereka tersendat di posisi ketiga klasemen dengan 15 poin hasil dari empat menang sekali kalah dan tiga kali imbang.

Catatan gol FC Hollywood juga  tidak buruk dengan 22 gol. Unggul dari tim pemuncak klasemen Borussia Monchengladbach yang baru mencetak 15 gol dan Wolfsburg di peringkat kedua dengan 11 gol.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kendati demikian, catatan kebobolan skuat besutan Niko Kovac terbilang buruk. Dari delapan laga, Manuel Neuer sudah kebobolan 10 gol, jumlah tersebut lebih banyak dari 6 tim yang ada di peringkat 1 hingga 8 klasemen.

Disindir Pelatih Dusseldorf

Buruknya garis pertahanan mereka lantas disindir oleh pelatih Fortuna Dusseldorf, Friedhelm Funkel. Menurutnya, cara bertahan Bayern musim ini sama sekali tidak menunjukkan kualitas mereka sebagai juara bertahan tujuh musim beruntun.

“Pada tahun 2013 silam, lini pertahanan Bayern Munich menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Kenapa mereka bisa meraih tiga gelar domestik di tahun 2013 karena penyerang mereka turut membantu lini pertahanan.

“Dalam dua musim terakhir, hal itu sudah tidak terlihat. Musim ini saja, mereka sudah kemasukan 10 gol. Saat masih dilatih Jupp Heynckes, Bayern hanya kebobolan 17 gol sepanjang musim. Saya pikir mereka tidak akan bisa terus sukses dengan performa lini belakang seperti itu,” ulas Funkel dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here