Pelatih Ini Dipecat Usai Kalah dari Manchester City

0
63
Pelatih Ini Dipecat Usai Kalah dari Manchester City

VivagoalLiga Champion – Dua hari seusai kalah memalukan dari Manchester City dengan skor 0-7 di ajang Liga Champions.

Dalam hal ini, manajemen Schalke 04 langsung memecat pelatih tim utama, Domenico Tedesco.

Kehebeatan juara Liga Primer Inggris tahun lalu itu, membuat Schalke pun harus rela tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 10-2.

Kekalahan dari The Citizen menambah panjang rekor buruk Schalke karena ini adalah kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi. Dalam Bundesliga, posisi Schalke bahkan merosot ke urutan lima terbawah.

“Kepala pelatih Domenico Tedesco dan asisten pelatih Peter Perchtold resmi dibebaskan dari tugas mereka dilapangan,” ujar Schalke dalam sebuah pernyataan resmi sebagaimana dikutip dari Reuters.

Baca Juga :  Kekalahan Inter Milan dari Bologna Karena Percaya Diri

Klub akan menggantikan posisi Tedesco dengan mengangkat Hubb Stevens sebagai pelatih sementara. Dirinya yang akan bertanggung jawab memimpin tim untuk pertandingan melawan RB Leipzig akhir pekan nanti.

“Tedesco telah mengembangkan tim dengan sangat baik musim lalu yang berakhir dengan kami menjadi runner-up. Akan tetapi, kami mengakui bahwa perkembangan musim ini negatif,” kata direktur olahraga Jochen Schneider,” ungkapnya.

Tedesco yang sekarang berusia 33 tahun, telah menangani Schakle sejak musim panas tahun 2017. Walaupun dipecat, ia masih berpeluang dilirik oleh klub Eropa lainnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here