Pelatih Kamboja Lupa Dengan Marinus Yang Cetak 2 Gol

0
312
Pelatih Kamboja Lupa Dengan Marinus Yang Cetak 2 Gol

Vivagoal Piala AFF – Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke babak semi-final AFF Cup 2019 berkat dua gol Marinus Wanewar ke gawang Kamboja di laga pamungkas Grup B. Namun, pelatih Kamboja, Felix Dalmas mengaku tidak tahu dua gol Indonesia dibuat oleh Marinus.

“Timnas Indonesia sangat bagus, mereka bermain sangat sempurna. Marinus saya tidak ingat yang mana, apa dia yang mencetak gol?” ujar Felix.

“Semua pemain Indonesia sangat solid dan kompak, mereka pekerja keras, Saya tidak bisa menilai Marinus saja, karena saya hanya fokus ke pemain saya, Selamat untuk Indonesia, semoga sukses di laga berikutnya.” tandasnya.

Lebih lanjut, Felix juga mengungkapkan bahwa dirinya sengaja menyimpan kekuatan terbaik saat melawan Indonesia, dan memilih menurunkan lebih banyak pemain pelapis karena di laga semi-final, Kamboja akan bertemu Thailand.

Baca Juga :  Dalam 24 Jam, Bintang Meksiko Bakal Gabung Napoli

“Tim sudah coba menampilkan permainan terbaiknya, saya cukup senang dengan laga ini karena tidak ada pemain yang cedera. Itu sangat penting buat kami, terutama karena laga lusa nanti kami akan bertemu Thailand.” Felix menambahkan.

“Melawan Thailand kami punya keunggulan satu hari untuk recovery, dan soal taktik, jika anda perhatikan sebenarnya kami menggunakan taktik berbeda di setiap pertandingan, dan saya pikir kami akan coba skema baru saat bertemu Thailand nanti, saya optimis tim saya bisa menang lawan Thailand.” tegasnya.

Dengan kekalahan atas Indonesia, Kamboja tetap lolos dengan status juara grup B. Di semi-final, Kamboja akan meladeni permainan Thailand, dan Indonesia akan bersua Vietnam yang lolos sebagai juara grup A.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here