Pelatih Kiper Asing Gabung Persib, Bos Borneo Buka Suara

0
304
Pelatih Kiper Asing Gabung Persib, Bos Borneo Buka Suara

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bos Borneo FC, Nabil Husein buka suara terkait kepergian pelatih Kiper mereka, Luizinho Passos ke Persib Bandung. Ada fakta menarik di balik kepergian pelatih asal Brazil itu.

Menurut Nabil, hengkangnya Passos tak lepas dari isu yang menyebut dirinya tak lagi menjadi bos Borneo. Nabil menyebut hal itulah yang menjadi alasan Passos hengkang selain kontraknya memang benar-benar sudah berakhir bersama Pesut Etam.

“Ia pelatih yang luar biasa. Karena kontraknya juga sudah habis (jadinya pindah). Sempat jadi pembahasan juga karena ada beberapa situasi yang kami sampaikan ke Coach Luiz,” tutur Nabil dinukil dari Bolalob.

“Ada isu di mana Borneo bukan saya lagi yang akan pegang. Berpindah kepemilikan. Saya bilang ke Coach Luiz lebih baik menentukan pilihan. Dari pada kamu terlalu berharap banyak kepada saya.  Soalnya dia inginnya ikut saya, bukan orang lain (kalau tetap di Borneo),” tambahnya.


Baca Juga:


Di bawah arahan Passos, Borneo memang memiliki berbagai kiper terbaik. Nama-nama macam  Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, dan Gianluca Pandeynuwu sukses diorbitkan Passos menjadi kipet jempolan. Bahkan dua dari tiga nama tersebut juga berstatus sebagai langganan Timnas Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here