Brendan Rodgers: Maddison Telah Temukan Ritme Permainannya - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Brendan Rodgers: Maddison Telah Temukan Ritme Permainannya

Daniel Nugraha - October 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan dirinya optimistis kalau gelandangnya, James Maddison telah menemukan ritme yang tepat dalam bermain.

Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester baru baru ini menyatakan kalau dirinya optimis dengan salah satu gelandangnya. Gelandang yang dimaksud tidak lain adalah James Maddison.

Menurut Rodgers, Maddison sudah menemukan potensi dan teknik bermain terbaiknya di dalam permainan. Sehingga itu dipastikan akan membuat dirinya bisa bermain dengan lebih optimal.


Baca Juga:


Seperti yang diketahui Maddison sendiri telah lama duduk di bangku cadangan sejak September hingga Oktober ini. Secara total, gelandang asal Inggris tersebut telah duduk di bangku cadangan untuk enam permainan.

Akan tetapi Maddison berhasil memberikan performa apik dalam laga melawan Spartak Moscow dan Manchester United. Hal itu menunjukan kalau dirinya telah berhasil menemukan potensi dan juga ritme bermain yang tepat.

“Saya pikir dia telah menemukan kekuatannya. Bagaimana ia bergerak, menggocek bola dan menekan lawan dalam assist yang ia lakukan,” kata Rodgers. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com