Pelatih Lyon: Nabil Fekir Sedang Galau

0
229
Gara-gara Ozil, Arsenal Sulit Daratkan Bintang Lyon

Vivagoal Ligue 1  –  Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir ternyata sempat merasa begitu galau ketika mengetahui dirinya gagal pindah ke Liverpool awal musim panas tahun lalu. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Bruno Genesio.

Sebelumnya, Fekir nyaris pindah ke Liverpool pada musim 2018/2019 kemarin. Gelandang 25 tahun itu kabarnya sudah sangat senang bakal segera berganti seragam. Sayang, negosiasi rupanya mandek dan transfer pun gagal.

Pada prosesnya, Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas mengumumkan tidak akan melanjutkan negosiasi dengan pihak The Reds. Kabarnya, transfer itu gagal karena Liverpool meminta ada klausul khusus terkait kondisi fisik Nabil yang punya riwayat cedera lutut. Juara Liga Champions itu khawatir jika cedera Nabil bakal kambuh saat sudah bermain di Anfield.

Kegagalan transfer tersebut ternyata sampai membuat Fekir galau dan seperti sulit menerima fakta bahwa dia tidak jadi berkostum merah-merah. Setelah bungkam beberapa lama, Bruno Genesio pun angkat bicara terkait situasi anak asuhnya itu.

Baca Juga: Demi Bintang Lyon, Spurs Siap Pecahkan Rekor Transfer

“Nabil sangat frustasi karena kegagalannya pindah ke Liverpool setahun yang lalu.” ungkap Genesio dilansir dari RMC.

“Nabil merasa dia sudah sampai di akhir kariernya bersama Lyon, dan dia sudah membuktikan banyak hal. Saya pikir dia memang butuh tantangan baru demi meningkatkan kemampuannya, karena pada akhirnya kita memang butuh tantangan tersendiri untuk karier kita.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here