Pelatih Madura United Minta Maaf, Ada Apa?

0
219
Rasiman

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United pulang tertunduk usai ditumbangkan Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Unggul secara kualitas, Laskar Saburai memberi kejutan dengan mengalahkan Laskar Sape Kerap 0-3. 

Padahal sebelum pertandingan, skuat besutan Rasiman itu optimis bisa mencuri poin dari Stadion Pemuda. Tapi sayang  tampil pincang karena sederet pilar cedera, Madura harus menelan pil pahit.

Tanpa Fandri Imbiri, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo dan Alberto Goncalves membuat Madura kesulitan mengembangkan permainan. Selain kecewa, Pelatih Rasiman pun meminta maaf atas hasil minor yang diraih anak asunya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya sebagai pelatih merasa kecewa dengan hasil tadi. Kami datang ke Lampung dengan tekad mengakhiri trend negatif. Tapi apa daya, seperti ini hasil yang didapatkan.

Saya sebagai pelatih bertanggung jawab atas kekalahan ini dan juga minta maaf kepada semua stakeholder Madura United,” ucap Rasiman dilansir laman resmi klub.

Senada, kapten Madura United, Asep Berlian juga kecewa atas kekalahan timnya dari Badak Lampung.

“Semuanya juga kecewa. Saya yakin, suporter, manajemen, apalagi Presiden Klub (Achsanul Qosasi) pasti kecewa melihat hasil ini. Bukan hanya saya sendiri yang merasakan kekecewaan ini, teman-teman tadi semuanya kecewa,” ucap Asep Berlian

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here