Pelatih Nice Enggan Latih Mantan Klubnya, Kenapa?

0
40
Pelatih Nice Enggan Latih Mantan Klubnya, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris Pelatih OSG Nice, Patrick Vieira enggan melatih Arsenal untuk saat ini. Dirinya merasa belum pantas dan siap melatih tim sebesar Arsenal. Dirinya memang dirumorkan melatih gunners pasca mereka memecat Unai Emery.

“Ada banyak hal yang tidak bisa kontrol (jika melatih Arsenal), Saya tidak mau mengatakan apa-apa soal rumor tersebut,” kata Vieira seperti dinukil Goal, Minggu (1/12).  “Melatih Arsenal adalah salah satu pekerjaan yang sangat rumit. Saya menyadari hal itu. Sedih rasanya jika Arsenal harus kehilangan Emery,” tambahnya.

Viera menyebut menjadi sebuah pekerjaan yang lumayan rumit. Bukan tak mungkin ancaman pemecatan akan hadir andai seorang manajer tak mampu membawa Arsenal berprestasi atau tampil stabil di pekan-pekan mendatang.

Baca Juga: David Luiz Minta Maaf pada Emery, Ada Apa?

Sebelum adanya penolakan dari Vieira, mantan rekan satu tim sekaligus kompetirotnya di timnas Prancis, Emanuel Petit menyebut Vieira merupakan pelatih yang memiliki kapasitas dan karakter utnuk membesut Gunners yang tengah pincang karena ia sudah mengetahui karakter luar dalam klub asal London Utara itu,

“Memang banyak kandidat pelatih lain yang cocok. Tapi saya lebih senang melihat Vieira di bangku cadangan. Ia sudah melatih selama beberapa tahun dan apa yang ia lakukan dengan pemain muda Nice sangat bagus,” kata Petit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here