Pelatih Optimis Semen Padang Bisa Lewati Masa Sulit

0
125
Pelatih Optimis Semen Padang Bisa Lewati Masa Sulit

VivagoalLiga IndonesiaPelatih sementara Semen Padang FC, Welliansyah, masih optimis tim besutannya bakal segera bangkit meski saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen pasca menelan lima kekalahan dari total delapan pertandingan yang sudah dijalani di ajang Liga 1 2019.

Yang teranyar ketika Tim Kabau Sirah dikalahkan 2-3 oleh Bhayangkara FC pada laga lanjutan pekan ke-9, Rabu (17/7/2019) malam. Welliansyah mengakui timnya memang sedang fase-fase buruk saat ini. Meski begitu, ia tetap menyimpan rasa optimisme yang besar bahwasanya masa-masa sulit ini akan segera berakhir.

“Mungkin ke depan kami dari tim pelatih akan melakukan banyak perubahan setelah proses evaluasi selesai dilakukan. Mumpung masih ada waktu, kami akan segera perbaiki, dan saya pastikan perubahan akan sesuai dengan karakter para pemain.” ujar Welliansyah.

Lebih lanjut, Welliansyahj menjanjikan bakal melakukan perubahan formasi, setelah skema 3-4-3 yang diusungnya selama ini ternyata kurang memberi dampak yang signifikan.

Baca Juga: Kalah dari Bhayangkara, Semen Padang Tersungkur di Dasar Klasemen

“Dalam situasi sulit seperti ini, kami memang perlu melakukan segala upaya, termasuk merubah skema permainan dan bakal segera dicoba di sesi pemusatan latihan, suasana tim juga akan kami buat lebih nyaman, mudah-mudahan hasil positif yang diharapkan bisa segera datang.” tambahnya.

Sebagai informasi, di laga pekan ke-10 Liga 1 2019, Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim, Minggu (28/7/2019).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here