Kalah dari Bhayangkara, Semen Padang Tersungkur di Dasar Klasemen

0
507
Semen Padang

Vivagoal Liga Indonesia – Semen Padang FC semakin terjerembab di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 setelah kalah dari Bhayangkara FC. Bermain di kandang sendiri pada Rabu (17/7/2019) SPFC  harus menyerah 3-2 dari tim tamu.

Atas hasil mengecewakan tersebut, SPFC kini masih berada di dasar klasemen. Hingga kini Kabau Sirah belum sekalipun  merasakan kemenangan dari pertama bergulirnya Liga 1. Klub asal Padang tersebut hanya mampu meraih tiga poin hasil dari tiga kali imbang dan lima kalah.

Dalam laga sore tadi sejatinya SPFC berhasil unggul terlebih dahulu melalui Karl Max Barthelemy pada menit ke-33. Namun sayang, hanya semenit berselang Herman Dzumafo berhasil menyamakan skor. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Memasuki paruh kedua, The Guardian tampil menggila. Seolah tanpa beban,  Bhayangkaea malah berhasil memperlebar jarak menjadi 3-1. Ramiro Fergonzi dan Alsan sanda sukses menambah kemenangan tim tamu pada menit ke-51 dan 57.

Tertinggal dua gol, Kabau Sirah coba keluar dari tekanan. Hasilnya, pada menit ke-63 Dedi Gusmawan mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Namun sayang hingga peluit panjang dibunyikan SPFC tak kunjung bisa menyamakan kedudukan.

Atas hasil ini, Bhayangkara berhasil merangsek ke posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan 15 Poin. Anak asuh Alfredo Vera itu mampu menempel Bali United di peringkat dua berkat empat kemenangan tiga seri dan dua kekalahan.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here