Pelatih Persebaya Pusing Jelang Duel Melawan Madura United

0
211
Pelatih Persebaya Pusing Jelang Duel Melawan Madura United

Vivagoal Piala Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman mengaku ada kendala dalam proses menyiapkan tim jelang duel melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia.

Djadjang mengatakan bahwa dirinya punya dua kendala yang membuat persiapan Persebaya jadi kurang maksimal untuk menghadapi Madura United tengah pekan depan.

Pertama adalah tim yang sebelumnya berkumpul pada hari ini ternyata belum bisa diikuti oleh semua pemain. Skuat Bajul Ijo baru bisa komplit pada 22 April mendatang, alias dua hari sebelum leg pertama melawan Madura United.

 

“Skuat hari ini belum komplit di latihan pertama hingga ketiga nanti. Ada beberapa pemain yang baru bisa datang pada tanggal 22. Jadi kami hanya coba memaksimalkan skuat yang ada saja, mumpung masih ada beberapa hari lagi.” ujar Djanur sapaan akrab Djadjang.

Kondisi yang tidak dalam formasi terbaiknya memaksa Djanur harus menyiasati program latihan sore hari ini. Pasalnya, masa persiapan mereka yang mepet setelah sebelumnya juga harus bertanding di partai final Piala Presiden 2019.

Baca Juga :  Gennaro Gattuso: Saya Tak Butuh Pujian!

“Kami agak kesulitan dibandingkan Madura United yang tidak bermain di partai final Piala Presiden. Tentunya, mereka lebih punya waktu untuk menyiapkan skuat. Makanya, kami hanya coba pintar-pintar untuk menyusun program latihan, dan itu sebenarnya bukan pekerjaan yang gampang.” tegas Djanur.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here