Pelatih Persib Senang Bomber Andalannya Kembali Buka Keran Gol

0
36
Kontra Persebaya, Persib Siap Turunkan Mesin Golnya

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang striker andalannya Ezechiel N’Douassel kembali mendulang gol untuk Maung Bandung. Hal itu menurut Alberts sudah membuktikan kualitas diri Eze sekaligus membungkam keraguan yang dialamatkan kepadanya.

Musim ini, performa juru gedor asal Chad itu memang dikritisi lantaran menurunnya performa Eze bersama Persib. Namun dirinya masih mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker handal dengan mencetak sepasang gol kala Persib membungkam Persipura dengan skor 1-3.

Selain itu, Rene juga senang sang pemain sudah padu dengan legiun anyar Persib Kevin van Kippersluis.  “ Kita tahu Ezechiel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi dengan baik bersama Kevin, sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komen negatif, dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa cetak gol,” kata Rene Alberts, seperti diwartakan Goal.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Arema FC pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 2019. Alberts ingin pasukannya bisa memaksimalkan laga kandang setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Kontra Persib, Arema Tanpa Palang Pintu Andalan

“Mereka sudah mulai menanjak dan saya pikir ini kesempatan yang bagus bagi mereka untuk ‘membayar’ hasil lawan Semen Padang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here