Pelatih Persidago Siapkan Tiga Pemain Kawal Balde

0
182
Pelatih Persidago Siapkan Tiga Pemain Kawal Balde

VivagoalLiga Indonesia – Persidago Gorontalo menegaskan kesiapan mereka untuk menghadapi Persebaya Surabaya di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Peluang Persidago sendiri sebenarnya sangat tipis karena di leg pertama di kandang sendiri, mereka dilibas oleh tim Bajul Ijo dengan skor telak 1-4.

Meski demikian, pelatih Persidago, Romy Malanua tetap optimis bisa memberi kejutan di Surabaya nanti. Oleh karena itu, dia tidak sungkan untuk tetap membawa 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi laga itu.

“Tidak ada kata menyerah, kami akan tetap memberikan perlawanan terbaik. Kami akui kalah kelas, tapi kami akan tetap bekerja keras.” ujar Romy dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga :  Jumpa Barca, Pogba Kembali Indikasikan Keinginannya ke Real Madrid

Romy juga mengakui bahwa dirinya sudah menyiapkan cara untuk meredam mesin gol anyar Persebaya, Amido Balde. Untuk diketahui, Balde total sudah melesakkan enam gol di Piala Indonesia hanya dari aksi terakhirnya.

“Kami sudah menyiapkan dua atau tiga pemain untuk mengawal Balde. Bermain di kandang sendiri, Balde pasti akan lebih berbahaya.” Romy menjelaskan.

Di sisi lain, Balde mengaku sangat antusias karena bisa kembali bermain di depan puluhan ribu bonek mania, sebutan untuk kelompok suporter Persebaya.

“Bermain di kandang sendiri akan selalu memberikan energi ekstra, karena bonek sangat luar biasa.” ujar Balde.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here