Pelatih PS Sleman Mulai Agendakan Program Latihan

0
20
Pelatih PS Sleman Mulai Agendakan Program Latihan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mulai mengagendakan program latihan bersama klub. Rencana tersebut bakal ia sampaikan bersama pemain dan staff di rapat virtual yang bakal digelar beberapa hari mendatang.

“Kami akan berbagi sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan, sambil menunggu keputusan 100 persen,” kata Dejan, diwartakan Goal International.

Mantan juru taktik Pelita Bandung Raya juga belum memiliki gambaran terkait skema latihan. Namun satu yang pasti, skuatnya bisa saja berkumpul pada bulan Juli guna mempersiapkan diri andai kompetisi dihellat pada September mendatang.

Sejauh ini, kompetisi Liga 1 2020 memang belum menemui titik terang pasca dihentikan Maret lalu lantaran pandemic Corona. Andai keadaan membaik, beberapa tim Liga 1 mengagendakan kompetisi dihelat September. Bahkan muncul opsi jika kompetisi bakal diadakan di Pulau Jawa dan skema degradasi ditiadakan khusus musim ini.


Baca Juga:


“Untuk detail latihan jujur kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal,” ucapnya.

Liga 1 2020 memang dihentikan di pekan ketiga. Dalam tiga laga yang dihelat, PS Sleman baru mengoleksi satu poin hasil dari sekali imbang dan sepasang kekalahan. Mereka kini terpatri di peringkat 16 klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here