Pelatih PSM Bahagia Punya Penyerang Berkualitas

0
578
Pelatih PSM

Vivagoal – Liga Indonesia – Memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar diperkuat deretan penyerang anyar berkualitas. Pelatih Darije Kalezic pun bahagia dengan komposisi skuatnya saat ini.

PSM baru saja merekrut Amido Balde dari Persebaya Surabaya dan pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian. Dengan situasi ini, PSM kini punya enam penyerang termasuk Ferdinand Sinaga, M Rachmat, Guy Junior dan Zulham Zamrun.

Melihat komposisi yang dimiliki skuatnya ini, Kalezic senang bukan kepalang. Apalagi Amido Balde dan Zulham Zamrun dikenal tajam di depan gawang dengan masing-masing mengoleksi 10 gol dari berbagai ajang. 

Baca Juga: Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia

“Saya bahagia dengan pemain yang saya miliki sekarang. Antara Zulham dengan Amido Balde tidak ada hubungannya karena keduanya jadi top skor dari tim yang berbeda. 

“Balde top skorer di Persebaya tapi dia main dengan pemain berbeda dengan gaya yang berbeda pula, tapi keduanya tetap penting buat PSM.” jelas Kalezic.

Lebih lanjut, Kalezic mengaku punya menu latihan khusus buat Ezra Walian yang baru bergabung. Pemain 21 tahun tersebut diharap bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya. 

“Ada menu pribadi dari saya, yang mana dia harus segera jalankan tiga hingga empat pekan kedepan. Dia sama dengan pemain baru lain, ada program yang mana Balde sudah jalankan agar cepat beradaptasi dan Ezra juga harus  jalankan,” tegasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here